May 26, 2011

Film Kartun Shaun The Sheep, Cerita dan Karakternya


Film kartun Shaun The Sheep ini pertama kali saya tonton di Youtube sih. Hehe biarpun udah umur segini masiih aja teteup tontonannya kartun :P . Sekarang baru ditayangin di MNC TV (dulunya TPI) setiap hari jam 6.30 sore. Haha apal banget.

Film kartun Shaun the Sheep ini berlatar peternakan. Jadi di peternakan tersebut ada domba, babi, ayam, dan bebek. Nah tokoh utamanya adalah si Shaun ini. Domba nyentrik dan kurus yang selalu jadi pimpinan kawan kawannya dan selalu punya ide cerdas meskipun seringkali konyol. Ada juga anjing penjaga yang cs banget deh sama kawanan domba ini. Lalu ada babi babi usil yang selalu musuhan sama kawanan domba. Tersedia juga Shaun The Sheep Toys and Merchandise.



Siapa aja tokoh atau karakter series Shaun the Sheep ini? Berikut foto dan karakter masing-masing tokoh film Shaun the Sheep


SHAUN, ini si Shaun sebagai pemimpin kawanan domba. Dia ini cerdik dan banyak akal. Ciri khas nya, kurus dan berjambul. Bulu di kepalanya ini selalu disisakan setiap kali dia diambil bulunya.


BITZER, ini adalah anjing penjaga di peternakan. CS banget sama kawanan domba. Dia setia sama tuannya meskipun kadang suka usil.


PEMILIK PETERNAKAN. Dia memakai kacamata tebal yang kalo lagi ga pake bisa bisa bener bener ga bisa ngeliat. Ada episode pas kacamata nya pecah dan dia mengacaukan seluruh isi peternakan.


Ini kawanan domba yang konyol. Tapi selalu nurut sama si Shaun


TIMMY, ini domba paling kecil, masih suka ngempeng.


SHIRLEY ini domba paling gemuk dengan bulu tebal. Saking tebalnya bisa dipake buat nyimpen segala macam perkakas. Ahahaha... dia juga paling suka makan makanya paling gembul.


Nah ini kawanan babi yang kadang usil tapi biasanya dikerjain balik deh sama kawanan domba.

21 comments:

  1. tokohnya kurang satu tuh....Cebong Ipiet

    ReplyDelete
  2. waduwww diriku paling ndak suka nih mbak

    ReplyDelete
  3. emhiiiikk.. emihikkkk.. saya juga suka nonton nih, ngakak sendiri pas episode ada kambing berjenggot pemakan apa saja

    ReplyDelete
  4. hahha..

    iya bner tuh..

    kalau di tmbah cebong ipit pasti lebih seru..

    hehe

    ReplyDelete
  5. itu gambar nya keren juga..

    yang paling lucu kalau mba pipit ikut dalam kartun tersebut,,,

    hahha

    kiding,,,

    ReplyDelete
  6. lcu jg ya gambar'y........
    pha lg bwt anak2 sangat ska skli ntn film kartun

    ReplyDelete
  7. waah aku juga baru2 ini liat di tv.... dombanya lucu2... :D

    ReplyDelete
  8. Wow, really helpful, this is very inspirational. Thank you for your superb post.

    ReplyDelete
  9. hmmm baru kenal ma film ini 2 minggu yang lalu

    ReplyDelete
  10. gambarnya lucu2 sekali sob

    ReplyDelete
  11. gambarnya lucu"... filmnya juga pasti lucu ya?

    ReplyDelete
  12. ok juga..

    tapi yang paling keren adalah watak si babi..

    hehe

    ReplyDelete
  13. iiiih..mnctv emang ngeluarin pilem" konyol,,awal aku liat pilem 'bernad' rasanya mau muntah eeh ada lagi satu ini,,apa lagi yang laen..buanyaaaaaak banget

    ReplyDelete
  14. tadi aq liat kog bernard ya? aq baru tau ada kartun ini kemaren, dan suka banget. luwcu dombaya yan ndut.. hehe

    ReplyDelete
  15. tambahin cebong pasti tambah keren..hehehe

    ReplyDelete
  16. hahahahaa... lucu banget mas, suka dengan film kartun ini. mungkin sampean punya link buat download filmnya per episode?

    ReplyDelete
  17. saya bisa download id youtube :d pake youtube downloader saja :D

    ReplyDelete
  18. Mozilla Firefox se niega a colaborar con la censura en la Red impuesta por EEUU - Mozilla, la organización responsable del navegador Firefox, ha decidido plantar cara a las autoridades de Estados Unidos. Mientras éstas le solicitaban la retirada de una extensión que permite acceder a páginas web bloqueadas por uno de sus departamentos de seguridad, los responsables del navegador han respondido con un "no" rotundo a esta posibilidad.

    ReplyDelete
  19. Shaun Sheep ceritanya imajinatif dan lucu, namun yg jelas kreatif.

    ReplyDelete
  20. wahha saya suka liat film kartunini gara-gara ponakn saya suka liat jadi kepaksa liat..
    tapi kesini-kesini jadi malah ikutan suka hehhe

    ReplyDelete
  21. karakterny msh da yg kurg mbak, the bull (banteng), kambing yg suka mkan (g tau namanya), the cat (kucing), nenek yg suka mukul pake tas, tukang antar makanan or surat klo bs jelasin smuany mbak sy jg pengen tau

    ReplyDelete