Apr 29, 2013

Jual Casing iPhone 5 Lucu Terbaru


Yuhuu .... sudah punya iPhone 5 nya? Saatnya berburu casing lucu. Kebanyakan beli casing mahal karena abis beli iPhone nya langsung beli di counternya, ya kaaaaan? :p Nah kalo ada casing iPhone yang lucu dan murah kenapa enggak? Update casing terbaru ya untuk iPhone 5. Untuk info dan pemesanan, hubungi whatsapp 0822-164-00-163 . Gallery lengkap casing terbaru bisa cek FB LovelyPolyshop atau IG @lovelypolyshop

6 comments:

  1. wah dah merambah jadi seller nigh... minta no HP dung tul?

    ReplyDelete
  2. aipedku kesinge polos. gak lucu blas huahaha...

    ReplyDelete
  3. nyicil tuku casing'e sek, Iphone suok

    ReplyDelete
  4. chasingnya cantik-cantik, tapi sayang bong aku belum pakai iphone, semoga sukses ya lama nggak mampir

    ReplyDelete
  5. mba ipiet , aku ada kirim email ke cebong.ipiet@gmail.com udah seminggu, kok lom dibales yah mba?

    ReplyDelete
  6. lucu banget kaka, kalo buat jual lagi bisa?

    ReplyDelete