AFF Cup 2010 : Profil Irfan Bachdim

Saturday, December 04, 2010

Sejak Piala AFF digelar, nama Irfan Bachdim memenuhi timeline di Twitter dan feed status di Facebook. Haha berhubung saya ga begitu ngeh dengan sepak bola jadi penasaran juga, siapa sih ini?

Saking ramainya diomongin sampe jadi trending topic di Twitter. Kaya apa sih foto Irfan Bachdim ini?



Riwayat/profil singkat Irfan Bachdim

Nama lengkap : Irfan Haarys Bachdim
Tanggal lahir : 11 Agustus 1988 (umur 22)
Tempat lahir : Amsterdam, Belanda
Tinggi : 1.72 m (5 ft 8 in)
Posisi bermain : Gelandang, Striker

Informasi klub
Klub saat ini : Persema Malang
Nomor : 10
Klub junior
1999-2001 : Ajax Amsterdam
2002 : SV Argon
2003-2007 : FC Utrecht

Klub senior
Tahun Klub Tampil (Gol)
2008-2009 FC Utrecht 1 (0)
2009 HFC Haarlem 0 (0)
2010 Persema Malang 6 (3)

Tim nasional2
2010- Flag of Indonesia.svg Indonesia 3 (1)


Saya sih ga begitu ngerti ama permainan sepak bola ya. Cuma saya merhatiin aja, kalo cewek cewek di Twitter dan Facebook pada bahas tampang cakep nya Irfan Bachdim ini bukan permainan sepak bolanya. Jadi ngerti sekarang, kenapa cowok cowok juga pada cuma bahas body nya Farah Quinn bukan masakannya. Sama saja ternyata... XD

You Might Also Like

18 comments

  1. he..he ganteng mbak..
    aku ya terpesona

    ReplyDelete
  2. permisi mba bong... mohon dikoreksi kembali. Kenapa di artikel mengenai Irfan Bachdim ini, yang dipajang kok foto saya?

    ReplyDelete
  3. mbak cebong nembak keyword irfan bachdim juga rupanya :g:

    bakal seru nih keywordnya selama piala AFF berlangsung, di artikel terbaruku ada video irfan bachdim ditolak persija dan persib, serta video irfan bachdim menjawab 5 tantangan

    ReplyDelete
  4. :c: andaikan saya seperti irfan bachdim pasti banyak cebong cebong berkeliaran di kolam saya hihihihihihi, bener banget ngeliat tampangnya bukan keahliannya

    ReplyDelete
  5. ilike irfan bachdim hemmmuahhhhhhhh

    ReplyDelete
  6. wohohoho... memang sama ya, kl cowo bahas hotnya farah quin, kl cewe bahas gantengnya si om irfan ini

    ReplyDelete
  7. wkwkwkwkk brondong idola baru di kalangan artis kuwi :D

    ReplyDelete
  8. makanya nonton ye....besok !
    laga Indonesia VS Philipina

    ReplyDelete
  9. saya rela jadi gawang nya, kalo Irfan Bachdim yang main, hihiihihihi
    Salam kenal yah Mba.
    btw aku dah pake template dari mba, thanks yah mba.

    ReplyDelete
  10. Bukan tipeku, hehehe ... lebih ganteng pemain filipina *digencet wong akeh* xD

    ReplyDelete
  11. KALAU CEWE INDONESIA BANYAK YANG NIKAH MA PEMAIN BOLA DARI LUAR NAGRI. MAKA BAKALAN BANYAK PEMAIN NATURAL DI TEAM NAS INDONESIA , AYO RAME2 NIKAH MA PEMAIN BOLA BIAR INDONESIA MASUK DI PILA DUNIA ....

    ReplyDelete
  12. :h:
    aku jugak suka IB,,wehe

    ReplyDelete
  13. ternyata gitu ya.. tapi Irfan tetep ganteng kok, cuma harus banyak buat gol kayak Gonzales, Gonzales juga ganteng cuma sdh punya isteri hehe..

    ReplyDelete
  14. Mantab nih. Aku juga suka Irfan bachdim . Ini blog saya Asoka SIte

    ReplyDelete