Harga Tiket Final Piala AFF 2010, Beli Tiket Online

Tuesday, December 21, 2010

Pretasi Timnas dalam pertandingan Piala AFF 2010 mendapat animo luar biasa dari masyarakat. Dalam pertandingan semifinal pun masyarakat rela antri berjubel demi mendapatkan tiket masuk. Untuk pertandingan final, masyarakat mencari-cari informasi dimana bisa membeli tiket final piala AFF.

Berikut Daftar Harga tiket Final Leg II Piala AFF 2010 di GBK Tgl 29 Desember 2010:

* VVIP Rp1 Juta
* VIP Barat Rp500 Ribu
* VIP Timur Rp350 Ribu
* Kategori I Rp200 Ribu
* Kategori II
(belakang gawang) Rp150 Ribu
* Kategori III
(tribun) Rp75 Ribu

Pada pertandingan final nanti, mekanisme penjualan tiket akan menggunakan dua saluran yaitu melalui online dan manual atau datang langsung lokasi penjualan di areal Gelora Bung Karno.

Untuk penjualan tiket final piala AFF 2010 secara online, masih belum ditentukan. Meski demikian, ada satu dari dua kemungkinan yang akan ditunjuk yaitu http://ticketsas.com dan www.rajakarcis.com. Dan untuk penjualan manual dilakukan di 20 loket tiket di Gelora Bung Karno, Jakarta. Penjualan tiket dimulai 23-27 Desember 2010.

Terlihat sekali proses penjualan tiket yang belum profesional. Antrian yang semrawut, calo tiket, dan masalah lain. Sudah seharusnya manajemen membenahi bukan hanya mengambil keuntungan dengan menaikkan harga tiket.

Tak diragukan lagi semangat para supporter mendukung Timnas Indonesia, sudah seharusnya PSSI membenahi menejemennya.

You Might Also Like

11 comments

  1. yes..PERTAMAX....
    PREMIUM dibatasi..

    ReplyDelete
  2. nonton dari tengah lapangan berapa tiketnya bong?
    :e:
    :f:

    ReplyDelete
  3. bwakakakakaka ekting jadi bola nya biar bisa nonton tengah lapangan *plak*

    ReplyDelete
  4. klu ngg bs Online terpaksa dah ke jakarta nya hari minggu :a: ..waduh..moga2 dpt aja ni tiket,pingin bnget nnton d GBK nih :f:

    ReplyDelete
  5. pingin nonoton langsung...tapi bisa gak ya??? :a:

    ReplyDelete
  6. wakakakaka,,,
    w mau nonton d belakang gawang, bareng anak gawang, bayarNya brp y, klo ada tiketNya beli dmn y???http://i306.photobucket.com/albums/nn252/cebong_ipit/templateanna/boy-emoticon-014.gif

    ReplyDelete
  7. wakakkakak,
    PSSI mata DUITAN,,,,
    pantesan indonesia g maju2, :e:

    ReplyDelete
  8. gw ma tmn2 mo ngantri bli tket di GBK untk kategori I/II/III, brng siapa yg mo ntip bleh, tpi ada fee buat gnti uang lelah... :b:

    ReplyDelete
  9. ngeliat berita uda abis gitu yak :e: arrgghh parah..etapi g pake anarkis ya kl ga kebagian, kita liat di tipi aja :i:

    ReplyDelete