Pesan Kue Tampah di Bread In Bakery And Resto

Monday, February 21, 2011

Semingguan ini saya mencari-cari info mengenai kue tampah untuk keperluan acara di kantor. Apa itu kue tampah? Itu lho kue kue kecil/mini yang ditata di wadah berupa tampah (nampan besar terbuat dari bambu). Isi nya bisa berupa kue basah, kue tradisional, jajanan pasar, cake, atau roti. Seperti ini contohnya



Di mana ya pesan kue tampah untuk area Jakarta Pusat, atau seenggaknya Jakarta Utara? Saya mencari di daerah yang deket kantor di Jakarta Pusat, agak susah juga nyarinya. Sebenarnya ada sih di Pasar Subuh, Senen tapi info yang saya peroleh dari internet kurang begitu jelas. Akhirnya saya menemukan Bread In di Jl Boulevard Kelapa Gading.

Tempatnya mudah di cari. Di jalan Boulevard Kelapa Gading, sebelum bunderan Mall Kelapa Gading kalau masuk dari arah selatan (Kayu Putih, Pulogadung). Bread-In Bakery And Resto, tempatnya nyaman, pelayanannya juga ramah. Kita bisa milih berbagai macam kue untuk isi tampahnya. Satu tampah berisi 70 kue dengan 7 macam kue. Harganya Rp 135.000 per tampah minimal order 2 tampah.

Ada layanan pesar antar juga lho, jadi ga perlu repot lagi. Selain kue tampah, banyak menu lain lho seperti kue ulang tahun, tumpeng, prasmanan, dan lain-lain. Jadi yang lagi mencari kue-kue, bisa pesan di Bread In Bakery and Resto.

Alamat :
Ruko Kelapa Gading Permai
Jl. Boulevard Raya Blok WD II no 14-15
Jl. Sumagung III Blok F3 No 4
Kelapa Gading, Jakarta Utara
INDONESIA 14240

Untuk layanan pesan antar

021-4531961,021-4531962,021-4516167 (Fax)
atau
021 8242 3673

Website : http://www.bread-in.com/

You Might Also Like

4 comments

  1. Pesanan antarnya gratis apa nggak ya mbak.,hehehee

    ReplyDelete
  2. Mbak tolong ajarin aku cara membuat kue donk.

    ReplyDelete
  3. . bagii resepp yang lain.nya donk...
    hehhee...

    kunjungi blog saya yaa di:
    http://uhooimodel.blogspot.com/

    ReplyDelete