Download Mozilla Firefox 4

Monday, March 21, 2011

Mozilla Firefox termasuk browser yang paling banyak digunakan. Dulu sih saya sempat beralih ke Google Chrome, tapi entah kenapa akhir-akhir ini sering crash, hang, terutama jika membuka web yang full script atau flash. Akhirnya kembali ke cinta lama, Mozilla Firefox.

Saya memilih Firefox karena ada fitur add ons. Saya menggunakan beberapa addons Firefox seperti SEOQuake dan Socialmonkee. Sebenarnya banyak sekali addons yang bisa diinstall hanya saja disesuaikan sesuai kebutuhan untuk mengurangi loading browser.

Firefox yang saya gunakan masih versi 3.6 . Firefox sudah merilis Firefox 4, dan sudah bisa di download sekarang. File installer berukuran sekitar 12MB. Bisa di download di situs resmi Firefox. Firefox 4 dibekali fitur-fitur baru yang mendukung keamanan berinternet seperti fitur anti malware, anti phising, private browsing, forget this site dan lain-lain.

Firefox 4 tetap memanjakan penggunanya untuk merubah tampilan browser dengan fitur personas. Galeri personas menyediakan lebih dari 6000 tema yang siap dipakai.

Download Firefox 4

You Might Also Like

4 comments

  1. Entah mengapa, selama ini pengalaman saya pake firefox, hasil loadingnya selalu lebih lambat daripada Chrome.. :a:

    Kekurangan Chrome memang sering crash.. tapi belakangan udah baikan kayaknya, tuh..

    Tapi saya masih ngiler juga sama firefox karena kebanyakan orang pake itu.. :c:

    Mau saya coba ah... makasih ya, Mbak Ipiet.. btw, mohon izin emotnya saya pake juga di Cbox saya.. :c:

    ReplyDelete
  2. hehehehe ga tau juga ya..beda beda gitu.. pake chrome masih sering crash :j: ini Firefox cepet..padahal dulu malah sebaliknya
    Apalagi banyak addons utk blogger yg compatible sama firefox.
    silahkan dipakai :D tapi di save aja ya

    ReplyDelete
  3. masih beta kan mbak bong?...hemm postingannya nembak backlink banget hehehe sukses terus....go Ahead :c:

    ReplyDelete