Blog Nazaruddin dan Testimoninya

Wednesday, June 01, 2011

Dulu, dulu banget media blog menjadi ajang sharing dan silaturahim. Juga menjadi media untuk mengekspresikan ide dan pemikiran. Kemudian berkembang sebagai sumber penghasilan. Dan beberapa tahun terakhir, malah "dimanfaatkan" untuk ajang semacam testimoni kasus yang bisa dibilang serius.

Dan kemarin, 30 Mei 2011 sebuah blog tentang testimoni Nazaruddin dipublish. Belum bisa dipastikan apakah itu Nazaruddin asli atau bukan karena blog tersebut adalah blog gratisan yang beralamat di http://nazaruddin78.blogspot.com. Mengapa memakai gratisan dan tidak memakai domain sendiri? Ya tentu saja yang gratisan susah dilacaknya kan :) (atau gaptek ya haha ngaco)


Blog ini berisi perlawanan dan pembelaan "Nazaruddin" atas berbagai tudingan, mulai tuduhan perkosaan SPG hingga suap. Untuk mengetahui lebih lengkap, silahkan baca sendiri testimoni Nazaruddin di blog Nazaruddin.

Sumber dari Suara Karya, Nazaruddin membenarkan telah membuat blog yang beralamat di http://nazaruddin78.blogspot.com/. Anggota Komisi VII DPR menyebarkan alamat blog itu melalui surat elektronik yang dikirimkan ke berbagai redaksi media massa dari alamat muhammad.nazaruddin78@ymail.com.

Politik oh politik...

You Might Also Like

6 comments

  1. Aih..pasti lagi nyari banyak visitor nih, makanya nembak keyword :P
    Males tau ah soal si Nararuddin ini, gak ngasih gue duit sih :))

    ReplyDelete
  2. wihhh blog nya kok ngak bisa d buka yah. hmmm. tapi gw kok ngak yakin itu blog nya yah. paling orang sensasi doang

    ReplyDelete
  3. @zippy: jiaah.. iseng aja kali zip.. ga ada yg bisa di klik jg :P
    @bangjlimz: iya udah di hapus blog nya :D
    @bayu: haha ga tau juga om... politik oh politik :D

    ReplyDelete
  4. Mozilla Firefox se niega a colaborar con la censura en la Red impuesta por EEUU - Mozilla, la organización responsable del navegador Firefox, ha decidido plantar cara a las autoridades de Estados Unidos. Mientras éstas le solicitaban la retirada de una extensión que permite acceder a páginas web bloqueadas por uno de sus departamentos de seguridad, los responsables del navegador han respondido con un "no" rotundo a esta posibilidad.

    ReplyDelete
  5. ga mudeng aku berita ngeneiki... :(

    ReplyDelete