5 Tipe Penumpang Metromini Yang Menyebalkan

Thursday, December 29, 2011

Semesta juga tahu bahwa angkutan umum di Jakarta masih jauh di bawah garis kelayakan. Kami sebagai pengguna "terpaksa" memakluminya dengan menurunkan standar kenyaman, yang penting murah, jauh dekat 2000.

Ketidaknyamanan itu kadang diperparah oleh tingkah sebagian penggunanya yang tidak bisa mengatur diri, yakali kamu kamu kamu dan aku, kadang betingkah seperti berikut:


Penumpang Penggandol Pintu
Penumpang jenis ini suka sekali bediri di deket pintu dengan alasan nyari angin. Meskipun di dalam masih longgar mereka memilih nyumpel di area sekitar pintu. Mereka seperti tidak mau tahu, kalo itu nyusahin yang mau naik dan turun. Iya sih susah yah kalo obsesi kenek.

Penumpang Perokok
Nah ini nih yang bikin naik darah,pengen rasanya nguncir itu mulut biar berenti ngerokok. Ya tau diri dikit lah ya, ini kendaraan umum gituh. Udah pengap ditambah dengan asap. Ibarat situ eek ya, eek lah pada tempatnya. Emangnya situ demen ngendus bau eek orang lain, haaaa? *melotot*. Y U NO krukupi your head with kresek bag?

Penumpang Tukang Tidur
Ya sebenernya sik ya ga masalah mau tidur di kendaraan umum. Tapi yang menyebalkan adalah yang tipe tidurnya bagai tertiup badai, teklak tekluk sampe kadang mendingkluk banget ke arah penumpang lain. Jangan cari kesempatan ya!

Penumpang Pendadak
Umm..itu lho maksudnya yang sukanya mendadak turun ga persiapan gitu. Dan kalo misal kelewat ngomel ngomel.

Penumpang Tukang Sandiwara
Apaan ini maksudnya? Pemain sinetron gitu? Oh no no, itu lho yang suka ekting tidur kalo misal ada orang tua atau ibu hamil atau bawa anak yang ga dapet tempat duduk.

Hayoo kamu termasuk yang mana? Kalo aku sih ga termasuk semua itu dong... Kan eike yang nyupir bo' #mewek

You Might Also Like

44 comments

  1. diih... kesamber metrominule malah ra slamet kak

    ReplyDelete
  2. aku numpak metromini SEKALI saja pas ning yaharta biyen kae... hmm pas sepi, dadi ndak ada tuh kriteria penumpan di atas.. apa mungkin aku dikira pulisi kali ya, jadi mereka ga berani bertingkah.. halah.. hah hah..

    ReplyDelete
  3. wah ini mah tipenya mbak ebong semua....

    ReplyDelete
  4. @rangga: heh aku sing nduwe metromini ne :cool:
    @ndup: preman kali ndop :P

    ReplyDelete
  5. untungnya gak tau numpak metromini.. :d

    eh nek onok sing ngrokok, koe ngentuto nang ngarep irunge!

    ReplyDelete
  6. waduh sepertinya saya tipe yang suka duduk di depan pintu deh kalo naik angkot, selain dapet angin itu juga bisa menjadi inspirasi buat gua n banyak yang bisa di amati,,hihi, tentu gak harus menghalangi orang lewat dunk,,,

    ReplyDelete
  7. @bayaqoe: ya riweuh kalo metromini, ngreumpel di pintu padahal di tengah masi longgar
    @pak bud: hahahaha pengen e seh pup sekalian

    ReplyDelete
  8. penumpang eksis, numpak bis sibuk apdet status

    ReplyDelete
  9. saya belom pernah naik metro mini soalnya di bandung ga ada hihihih..

    tpi pernah ngalamin penumpang2 seperti itu..memang menyebalkan apalagi yg tukang tidur..

    salam kenal n sukses selalu....

    ReplyDelete
  10. suka penumpang metromini yang pake rok mini

    ReplyDelete
  11. kadang kala kenek_nya juga nyebelin suka suka korupsi ongkos mobil,,

    ReplyDelete
  12. Info menarik dan boleh sekali dicoba, Makasih buat infonya dan sukses

    ReplyDelete
  13. Terima kasih untuk tipsnya, saya mau coba semoga juga.

    ReplyDelete
  14. Saya cari dibeberapa website dan dapat tipsnya di website ini, terima kasih, mau dicoba oleh saya.

    ReplyDelete
  15. Amazing artikel…. Semoga saya bisa praktekan tipsnya dan berhasil

    ReplyDelete
  16. Terima Kasih, Tulisan yang sangat membantu. Salam Sukses!

    ReplyDelete
  17. Terima kasih atas pencerahannya, tulisannya menarik juga. Saya akan coba

    ReplyDelete
  18. aku paling senang dengan semua pengetahuan ini, terima kasih sudah berbagi ilmu

    ReplyDelete
  19. Setelah membaca Info dan Artikel, saya jadi ingin mencoba. Salam Sukses

    ReplyDelete
  20. Terima kasih atas Artikel dan Info yang selalu menambah wawasan.semoga sukses

    ReplyDelete
  21. Menarik, sangat Menarik Artikel dan Tipsnya. boleh dicoba. salam sukses

    ReplyDelete
  22. Cemerlang Postingan dan Infonya.boleh dicoba. ditunggu info berikutnya. terimaksih

    ReplyDelete
  23. Artikel yang sangat Innovatif dan banyak Tipsnya. jadi ingin coba. semoga berhasil

    ReplyDelete
  24. Tulisan dan Tipsnya sangat bermanfaat dan Infomatif. wajib dicoba. sukses selalu.

    ReplyDelete
  25. Tips yang cerdas cuma di Wibesite ini banyak kumpulan Artikel bagus. harus dicoba. salam sukses

    ReplyDelete
  26. Amazing artikel, Infonya bagus banyak mengandung Tips dan Pesan yang bermutu. salam sukses

    ReplyDelete
  27. Terimakasih Tulisan dan Info yang bermanfaat. wajib dicoba. salam sukses selalu.

    ReplyDelete
  28. Tips dan Info menarik, boleh dicoba, Semoga berhasil

    ReplyDelete
  29. boleh di coba tipsnya yang sangat bermanfaat

    ReplyDelete
  30. Saya menemukan Artikel hebat di wibesite ini jadi ingin coba Tipsnya. Semoga berhasil

    ReplyDelete
  31. Artikel Menarik terutama Infonya, boleh dicoba. Salam sukses

    ReplyDelete
  32. Saya senang setelah membaca Tips dan Artikelnya, harus dicoba.Semoga berhasil

    ReplyDelete
  33. Info dan Tulisannya Amazing, boeh dicoba. Sukses selalu

    ReplyDelete
  34. Tipsnya sangat Infomatif, wajib dicoba salam sukses

    ReplyDelete
  35. Informasinya keren sekali, sangat bermanfaat.sukses selalu

    ReplyDelete
  36. terimakasih boleh di coba tipsnya yang sangat bermanfaat

    ReplyDelete
  37. Terimakasih Banyak Tips dan Artikelnya, boleh dicoba. Salam sukses

    ReplyDelete
  38. Terimakasih Artikelnya bermanfaat dan Infonya menambah Ilmu pengetahuan. Harus dicoba. Semoga berhasil

    ReplyDelete
  39. Ilmu yang bermanfaat dan berguna Cuma ada di Wibesite ini, terutama Tips dan Artikelnya. Jadi ingin coba. Salam sukses

    ReplyDelete
  40. setelah saya mencari cari di beberapa Wibesite , saya menemukan Artikel yang Bagus dan bermanfaat. Patut di coba, sukses selalu

    ReplyDelete
  41. setelah saya mencari cari di beberapa Wibesite , saya menemukan Artikel yang Bagus dan bermanfaat. Patut di coba, sukses selalu

    ReplyDelete
  42. Saat membaca Artikel dan Tipsnya yang benar benar menarik. Jadi ingin mencoba. Salam sukses selalu

    ReplyDelete
  43. Wibesite yang menarik di dalamnya banyak Artikel dan Tips yang mengandung Ilmu Pengetahuan, Harus dicoba.Terimakasih

    ReplyDelete