Permak Tampilan Blog

Sunday, March 04, 2012

Yang monoton kadang memang bikin bosan. Begitu pula dengan perasaan saya saat melihat tampilan blog saya yang sudah lama dengan template dan tampilan itu itu saja. Y U NO MAKE UP YOUR BLOG?! Begitulah kataku pada diriku *halah*

Hari ini lagi rajin entah demi apa, saya memermak -apa mempermak ya?- ya gitu deh, dua blog saya yang mana adalah ipietoon.com dan cebongipiet.blogspot.com. Blog yang saya sayang-sayang karena inilah awal mula saya mengenal blog *tsaaaaah*






Blog ipietoon.com saya kasih warna biru pastel isi telor *nyam* Nah yang cebongipiet ini, hummm rada ga sreg dengan warna hijaunya belum menemukan warna hijau pastel yang pas. Jikalau nanti menemukan yang pas, insyaallah kalau ada waktu dan tidak malas akan saya ganti.

Illustrasinya teteup, wanita stylish nangkring di kursi dengan laptop hehehe...ya paling edit edit dikit lah bo'. Dan saya sedang tergila gila dengan perpaduan font handwriting itu dipadu dengan font apa ya lupa pokoknya ada UPC nya gitu namanya.

Iklan : Jasa Permak Blog
Anda ingin dipermak juga? Blog anda maksudnya, silahkan hubungi saya via email ya..ya muka aja butuh make up, masak tampilan blognya ga dipermak sih :p

You Might Also Like

47 comments

  1. Bloge diwedaki...
    Apik sing iki :D

    ReplyDelete
  2. haha suwun pak marsud... *lempar pastel*

    ReplyDelete
  3. wealah gelem po dadi pinky pinky blog e

    ReplyDelete
  4. apik,
    ayu tenan,
    ngungkuli ayu tink tink atau huang mi hi...

    ReplyDelete
  5. lihat duu ah... sapa tau tertarik

    ReplyDelete
  6. saya juga sudah bosan dengan tampilan blog saya, tapi dah dua minggu pesen header gak selesai2, bikin murka maksimal

    ReplyDelete
  7. @fai: sabar fai :D pesen di aku dong *promo
    @obat: makasih kak
    @pecerah: semoga makin cerah
    @sriyono: halaaaaaah #plak

    ReplyDelete
  8. keliatan makin bagus blognya :)

    ReplyDelete
  9. wah jadi lebih fresh,

    halo mbak, udah lama ga main kesini

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe aku juga udah lama ga posting dan walking

      Delete
  10. Akhirnya taplak mejanya sudah dibuang diganti sama furnitur yg lebih modern dan minimalis

    *huwalah*

    thousands times better than before!

    ReplyDelete
    Replies
    1. tengkiyu kakak ndup hahahaha have no idea nih

      Delete
  11. Tampilannya kelihatan lebih feminin n lbh seger

    ReplyDelete
  12. wah yang diatasku ini kok namanya aneh aneh,
    ikutan pake nama yang aneh boleh ya kakaaak... :)

    ReplyDelete
  13. keren .. bayar gak tuh kalo ikutan permak?

    ReplyDelete
  14. wah saya belum ikutan tolong vermax nya, belum kuat bayar mbak... hihi....

    ReplyDelete
  15. keren mbak blognya
    makasih atas sharenya ya

    ReplyDelete
  16. Salam kenal mbak . . .ditunggu kunjungan baliknya ya kak admin :)

    ReplyDelete
  17. Bong... kepengen nie blog ku di buatin emoticon cewek lucu pake jilbab, kayak blog nya nike:
    http://nike.rasyid.net/2008/09/emoticon-keren-dari-ebong.html

    katanya nike ebong yg bs buatin... tolong dong kasih tahu kode ples cara nya juga... blog ku masih sangat sepi, klo ada emoticon kn jd rame n meriah...
    please banget di bntu... balas ya bong... ^_^

    intip blog smile : http://siismile.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah saya kadang kelewat ga baca komen, :d jadi langsung aja kirim email, kalo email selalu online

      Delete
  18. klo mau via email,, email smile ini: senyum.jurnalis@gmail.com

    ditunggu sangat loh Bong... thx before,

    ReplyDelete
  19. yah tau gitu aku hubungi dirimu bonk, buat redesign bloggerku

    ReplyDelete
  20. i lop blu tu..!

    wuih adsense'e ora ketinggalan XD

    ReplyDelete
  21. Lebih rapi yang sekarang mbak..ditunggu informasi yang baru2 neh seperti zodiak.

    ReplyDelete
  22. Wah,..mbak ebong jan makin TOP tenan,..aseli Blogger tenan,..pinter gae template,pinter cari $ adsense,PTR,Jual Link,..jan Aku makin cincha sama Kamyu,...

    ReplyDelete
  23. bagi2 kata bijak gan, semoga bermanfaat

    ================================================
    Hidup itu maju kedepan! Bukan mundur ke belakang! Lupakan yg telah berlalu! Jadikan ia patokan untuk lebih baik dimasa depan.

    ReplyDelete
  24. salam gan ...
    menghadiahkan Pujian kepada orang di sekitar adalah awal investasi Kebahagiaan Anda...
    Tetaplah semangat memulai hal baru !
    di tunggu kunjungan balik.nya gan !

    ReplyDelete
  25. blognya cerah bgt,adem ayem,pokoke manstablah untuk adminnya,,... salam kenal..

    ReplyDelete
  26. teeeeeeee....
    kok ga ada link follow blog mu tooo?? :((
    Aku mau follow blog muuuuu :((

    btw, nebeng banner donkkkk di web mu sama blog mu inihhh :D

    salam sukses,
    Risa Hananti

    http://erisanthi.blogspot.com
    e mail/ YM : ce_mceman@yahoo.com
    Facebook : ce_mceman@yahoo.com
    mobile : 0856 1362213

    ReplyDelete
    Replies
    1. kirim aja ke email ku, :D ada di halaman FAQ

      Delete
  27. wah makasih banget infonya

    ReplyDelete
  28. ceboooong...masih inget ndaak..??? dulu aku muridmu...skrg jd ngeblog lagi nih...mau kontak via email tp gak tau emailnya apaan...hiks

    ReplyDelete