Desain Blogspot Personal Blog Mba Nana

Saturday, October 06, 2012

Biasanya saya menerima order desain blogspot full artinya desain dan koding nya saya yang ngerjain. Nah kali ini saya ngerjain koding untuk personal blog dari Mba Nana. Biasanya saya membuat CSS terlebih dahulu baru kemudian ukuran gambar menyesuaikan. Kali ini Mba Nana sudah ngasih desainnya yang mana lucuuuuuu banget. Suka banget ngeliat desain Mba Nana ini. Jujur, saya ga bisa photoshop. Jangankan bikin gambar atau ngedit, menu menu nya aja ga ngerti. Tapi karena tantangan ini akhirnya saya belajar. Hihihi tapi cuma belajar export gambar per bagian sama ngedit warna. Karena saya biasanya bikin desain pake Inkscape. Mau lihat hasilnya? Bisa dilihat di nanasoemarno.com

Bagaimana? Lucu banget kan ^_^


You Might Also Like

39 comments

  1. aku kurang beruntung.. pas down situse..

    ReplyDelete
    Replies
    1. no kak, soale nggae dns lain, diwenehi a record tep ra ngefek :(

      Delete
  2. iku custom domaine sek durung ditambahi A record koyone, dadi isone mung dengan WWW, tanpa WWW ndak iso koyo ndop iku mau :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. no kak, soale nggae dns lain, diwenehi a record tep ra ngefek :( yen domainku ning godaddy seh iso

      Delete
  3. senengane mbak mbong iki cewek duduk nylengkrak di sofa :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. wehehe sing iki mung koding tapi tep malah angel huhuhu

      Delete
  4. hehehe.. makasiy banyak lohhhh mba ipiet.. udah mau bantuin saya...
    aku puasssssssss banget sama hasilnya :D

    justru senang akhirnya bisa sedikit memaksa mba ipiet belajar photoshop "LOH".. Tapi aseli loh aku pikir mba ipiet piawai pakai photoshop. Oleh karena lihat portfolionya yang iiiiimuetttt-iiiiiimutttt selalu :D

    Salam buat kelurga dan sehat serta sukses selalu yah mba :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. aih ampun ampun deh dengan potosop, belajar slice ga bisa akhirnya comot manual

      Delete
  5. Designnya keren tuh.. BTW linknya yang diatas error tuh kalo enggak pake www Kalo pake link www.nanasoemarno.com baru bisa kebuka.

    ReplyDelete
  6. wah sama dong mba, aku biasanya pake inkscape..
    justru aku gk bisa bkin vector yg kayak gitu, xixixi

    ReplyDelete
    Replies
    1. bikin vector itu butuh ketelatenan , ndop juaranya, kalao aku yang simple aja

      Delete
  7. mbak.. kok URLnya mbk nana nggak bisa dibuka ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. wes tak wenehi a record ra ngefek soale tuku domen e ndek ********* haha

      Delete
  8. terima kasih atas informasinya...........

    ReplyDelete
  9. matur sembah nuwun atas infonya....

    ReplyDelete
  10. Bagus juga ni kreasinya, sayang koneksi lagi lemot kagak bisa kebuka situsnya.
    Salam kenal dari saya, pemula sekali dalam blog n ngeblog

    ReplyDelete
  11. aihhhh keren sekali templatenya mbak ebong.... Keratif bangett

    ReplyDelete
  12. Wow!! Dah lama saya ga main di blognya mbak Bong ini, dan ternyata template nya buagus buagus buanget.

    Wow... harganya sangat super duper murah pisan. Ckckckck... cuman 600 ribu kan ini??!

    Super... saya yakin kalau di jual di pasar luar, minimal harganya 5 kalinya yang sekarang ($300). Desain logo doank aja banyak kok yang $50 dan dapetnya simpel. Lah ini malah custom desain template blogspot cuman $60.

    Ayo kapan-kapan tak carikan klien orang luar ya... saya dapat persenan tapi, wkwkwkwk....

    ReplyDelete
    Replies
    1. wahaha iya lam, kalo di luar negeri minimal yang biasa aja bisa $100. cariin dong...

      Delete
  13. menarik sekali nih... tapi load-nya lama mbak,.. kasihan yang koneksi inetnya lemot :D :D

    ReplyDelete
  14. mantap nie blog nya sangat bagus ,dan makasih banyak info nya ,,,,,,,,,

    ReplyDelete
  15. salam kenal aja mbak,,,,,,,,,,
    blog nya keren abis ,,,,,,,,

    ReplyDelete
  16. mantap nie artikel nya sangat bagus dan sangat menarik,,,,,,,,,,

    ReplyDelete
  17. Mbak ebong, aku lihat ini di blog templatenya yang ipietoon
    malahan mau nanya, kalo mau pesen kayak begini berapa harganya?
    soale imut banget..
    aku fans beratmu

    ReplyDelete
  18. Keren mbak desainnya :D
    Btw, makin banyak orderan aja nih, xixixix :D

    ReplyDelete