Kenapa Memilih Agoda Untuk Pesan Tiket dan Booking Hotel?

Thursday, December 29, 2016



Ini bukan sponsored post dari Agoda ya. Cuma berbagi pengalaman kenapa saya memilih Agoda untuk pesan tiket dan booking hotel. Sebenarnya saya tidak selalu menggunakan Agoda lho. Tapi mengapa saya lebih sering menggunakan Agoda?

HARGA
Sebelum memilih saya pasti membandingkan harga dulu antara beberapa situs baik yang lokal seperti traveloka.com, tiket.com atau internasional seperti agoda.com, booking.com, hotels.com. Dari beberapa kali pesan, harga di Agoda lebih murah dibandingkan situs lainnya.

DISKON
Agoda seringkali memberikan promo-promo diskon. Rajin-rajin saja mencari kode promo/gift dari Agoda. Saya lebih sering menggunakan aplikasi Agoda daripada di web, karena beberapa kali pernah membandingkan, harga antara di web dan di aplikasi lebih murah di aplikasi, dan harga antara member dan bukan member pun bisa berbeda. Jadi saya sarankan, registrasi member dan via aplikasi hp.

POINTS MAX
Akun di Agoda dapat disambungkan dengan Garuda Miles dan setiap pemesanan tiket ataupun hotel, akan memperoleh poin Garuda Miles.

FITUR LAIN
Agoda memberikan pilihan untuk free cancellation dan book now pay later. Jadi ada batas waktu di mana cancel tidak akan dikenakan potongan biaya. Selain itu, kita bisa booking sekarang namun kartu kredit baru akan dikenakan charge kemudian.
Misalkan kita booking tanggal 1 namun belum begitu yakin dengan jadwal, jadi kita pilih harga dengan fasilitas pay later dan free cancellation, sehingga masih bisa bebas aja cancel tanpa kena biaya dan charge ke kartu kredit.
 


You Might Also Like

0 comments