Adukan Keluhan Speedy via Twitter

Sunday, October 31, 2010

Mencari provider layanan internet di negeri ini yang bener bener bisa diandalkan memang susah. Saya pernah memakai layanan broadband, hehe tapi ya gitu deh, kalo pas masa lemot bener bener bikin jengkel pengen makan jengkol :halah:

Akhirnya saya memutuskan untuk langganan Speedy aja karena memang koneksi kabel gini lebih stabil dikit. Lalu gimana kecepatannya? Yaaah...begitulah :D kadang cepet kadang keong. Tapi ya mending lah dibanding koneksi broadband :mewek:

Nah, kemaren itu udah 3 hari Speedy saya mati ga ada sinyal sama sekali. Jadi ga bisa ngipiet di internet. Saya bersabar sapa tau mak bedunduk bisa lagi hihihihi. Ternyata, ditunggu semaleman juga ga bisa konek. Jadi saya internetannya ya pake hempun.

Pas baca baca timeline di Twitter, dan saya nge tweet, Doh speedy nya mati, lalu teman saya merespon dan ngasih account Twitter nya Customer Service nya Speedy. Mulanya sih ragu, ditanggepin ga ini. Ah g ada salahnya nyoba toh cuma nge-Direct Message aja.

Eh ternyata, besoknya saya langsung di telpon CSO nya dan teknisi nya langsung dateng ke rumah. Wah cepet juga euy, malem nge twit siang udah langsung di benerin. Hehehe bisa ngipiet lagi deh.

Jadi yg punya masalah ama Speedy nya follow aja @AnnisaSpeedy , tinggal kasih data besoknya langsung ditindaklanjuti deh.

Tengkiyu Speedy, semoga kualitas layanannya bisa ditingkatkan.

Perhatian : ini bukan posting berbayar :ngakak:

You Might Also Like

22 comments

  1. ternyata speedy taku sama kekuatan Twitter :f:

    ReplyDelete
  2. maksudnya takut mbak :b:

    dan saya juga pertamax nih :d:

    ReplyDelete
  3. Aku ndak pake speedy mbak
    Tapi aku punya twitter : @itikbali
    jangan lupa follow ya
    hihihi...kek artisss aja..

    ReplyDelete
  4. @rio: iya hhehehehehe makanya memperbaiki servis nya, terutama layanan pelanggan, jgn sampe uda koneksi lelet g dpt layanan yg menyenangkan
    @itik: wehehehehe follow artis ah

    ReplyDelete
  5. kirain tante ceceb lg ngeripiew lagii... hihihi

    ReplyDelete
  6. eh ajaib juga yah. Aku mau coba juga ah. Ane juga sering emosi sih gara-gara speedi.

    ReplyDelete
  7. Ra nduwe twitter tur yo ra nganggo speedy...piye jal..?

    ReplyDelete
  8. heuu. ternyata speedy udah makin keren aja pelayanannya.. :c:

    ReplyDelete
  9. lucu loh blognya imut... lancong ke blog saya juga yax!

    ReplyDelete
  10. mangtafffff
    nt ikut2an ngetwit ah....sapa tau ada yang ngasih modem gratis

    ReplyDelete
  11. hehehe... twitter bisa menjadi penyambung keluh kesan juga yah, malah lebih efektif daripada telpon ke CSnya. Salam kenal yah dari saya dan koment ttg blognya nih... keren, saya suka dgn tampilannya

    ReplyDelete
  12. he he.... beneran ituh???
    boleh boleh boleh... ^_^
    rada sering putus nyambung neh soale....

    ReplyDelete
  13. punyaku waktu itu lancar jaya, I love speedy Nganjuk!!!

    ReplyDelete
  14. Aku ndak pake speedy mbak
    Tapi aku punya twitter : @itikbali
    jangan lupa follow ya
    hihihi...kek artisss aja..

    ReplyDelete
  15. speedy skrng nga seperti dulu lagi..skrng jadi lelet...huff

    ReplyDelete
  16. thanks buad infonya mas..hhehehe

    ReplyDelete
  17. ya memang benar kalau cari layanan inet di indonesia yang benar2 stabil susah.
    sekarang yang penting itu adalah cari provider yang kalau ada apa2 cepat aja respon nya jadi nya ga pusing. saya juga pemakai speedy dan so far service nya ok :)

    http://www.detikauto.com

    ReplyDelete