Katalog Barang dan Jasa Online Terlengkap di Indonesia

Saturday, October 23, 2010

Di era internet seperti sekarang ini, segala macam informasi bisa diperoleh dengan cepat dan mudah. Jika dulu kita ingin memperoleh informasi mengenai berita, kita harus menunggu jam-jam tertentu penayangan berita di televisi atau melalui surat kabar yang akan terbit besok pagi. Jika dulu kita ingin mencari informasi lowongan kerja, kita pergi ke perusahaan tersebut atau mencari satu-persatu di rubrik lowongan kerja. Dulu berbelanja hanya bisa dilakukan di pasar, namun sekarang dengan mudahnya kita berbelanja online.

Setelah lulus kuliah, tentu saja keinginan selanjutnya adalah bekerja. Saya mencari info lowongan pekerjaan baik melalui koran maupun melalui media internet. Beruntung saya menemukan website yang menyediakan segala macam informasi termasuk lowongan pekerjaan. Saya tertarik bekerja di bidang investasi, keuangan, dan perbankan. Website ini didesain dengan sistem navigasi dan filterisasi yang memudakan penggunanya untuk mengelompokkan pencarian. Cukup dengan memilih kategori lowongan pekerjaan bidang keuangan maka akan muncul semua iklan lowongan pekerjaan. Jika ingin lebih spesifik lagi, dapat dipilih berdasarkan wilayah. Sangat mudah dan kita tidak perlu lagi bersusah payah mencari satu persatu.

Selain berguna bagi para pencari jasa, website ini juga berguna bagi anda yang ingin menawarkan jasa. Berbagai jenis jasa ditawarkan dan dapat dengan mudah dipilih berdasarkan kategori dan wilayah. Anda menyediakan jasa kesehatan, reparasi, atau bahkan ramalan bintang? Anda bisa memasang iklan layanan jasa anda di website ini. Ini merupakan sarana promosi yang murah namun tetap efektif karena jutaan orang kini lebih senang mencari informasi melalui internet terlebih dahulu.

Bagi penggemar film atau game, kini anda tidak perlu repot lagi berbelanja ke toko di mall atau pasar untuk membeli DVD. Di sini, tersedia berbagai jenis DVD game atau film. Dengan sistem belanja online, anda tinggal memilih, membayar, dan barang akan langsung di kirim ke alamat anda. Sangat praktis bukan.

Ya, OLX Indonesia, situs iklan baris terlengkap di Indonesia.

You Might Also Like

18 comments

  1. ijin menyimak Tante mastahwati :j:

    ReplyDelete
  2. Jangan-jangan, ini yang diomongin di pesbuk :p
    Tapi boleh juga sih, ntar gue cek ke TKP :D

    ReplyDelete
  3. aku malah rung tau mbukak kui #LOL

    ReplyDelete
  4. Wah, sekarang bahasa postingan Mbak Cebong, makin bagus aja.. Gak santai, kayak postingan2 sebelumnya, apa krn pengaruh Piad Reviews ya?

    ReplyDelete
  5. saya setuju dgn tulisan anda, sekarang jaman semakin caggih. Kita2 juga harus mengikuti teknologi yah supaya gak ketinggalan

    ReplyDelete
  6. Job Feed Aggregator : terimakasih banyak atas artikel nya sahabat, ini akan sangat berguna untuk saya General Forum Discussion

    salam hangat

    Indonesia News Aggregator

    ReplyDelete
  7. can you make a template for me?

    ReplyDelete